Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  MANGGA DUA

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Kabel NYA merk Eterna Ukuran 10 sq.mm

Update Terakhir
:
25 / 01 / 2022
Min. Pembelian
:
1 Roll
Dilihat Sebanyak
:
164 kali
Harga Mulai
Rp. 920.000
Sampai dengan
Rp. 9.876.543.210
Bagikan
:
Bersama ini kami ingin memperkenalkan perusahaan PT.MINARINDO TEKNIK ABADI yang bergerak dibidang pengadaan barang-barang untuk keperluan Industri, Minyak dan Kantor.Barang-barang tersebut kami golongkan sbb:

BUILDING STEEL : Plate, Plate Bordest, Siku, Square Bar, Round Bar, ( Carbon Steel / Stainless Steel )
H-Beam, Chanal U, CNP, INP IWF Dll.

PIPA : Carbon Steel / Galvanized ( API5L-B, ASTM 106 B, ASTM a-53) Boiler Pipe.
Stainless Steel 304, 316, 316L, SCH.10, 20, 40, 80, 160 Welded dan Seamless
Alloy, Tembaga, Kuningan, Hydroulik, PVC, Dll.

FITTING : Carbon Steel ASTM 234, Sch.10, 40, 80, # 300, # 3000.
SUS. ASTM A-403, 304, 316, 316L, Screw / Welded. PVC, Kuningan, Galvanized.

FLANGE : Carbon Steel / Stainless Steel/ PVC JIS 5K, 10K, 20K, Class # 150, s/ d Class # 3000.
Welding Neck, Slip On, dan Blind Flange.

VALVE : Gate, Globe, Check, Stariner, Ball, Butterfly, Knife, Diaphragm
JIS 10K, 20K, Class # 150, # 300, # 600, # 800.

CONTROL VALVE : Pressure Reducing Valve , Safety Valve, Solenoid Valve, Float Valve, Dll.

INSTRUMENT : Tubing, Connector, Fitting; SWAGELOOK, PARKER, dll. ( SUS 316L ) .
Thermogauge, Pressuregauge, Air Vent, Pressure Switch, Sight Glass, Dll.

ELECTRICAL : Cable, Trafo, Contactor, BNC, Pipa Conduit, Lampu, Fitting Dll,

HANDS TOOLS : Mata Bor, Gerinda Poles/ Potong, Hose Clamp, Palu, Kawat Las, Dll.

LAIN-LAIN : Plate Teflon, Plate Acrylic, Plate PVC, Ass PVC, Ass Nylon, Ass Teflon,
Rockwool, Glasswool, Teflon Tape, Teflon Blanket Dll.

Visi;
Membangun Perusahaan terbesar Didunia Dengan Nilai Jujur, Berlandaskan ilmu pengetahuan , Berani , Dinamis , Inovatif , dan memberi nilai tambah.

Misi;
Menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi seluruh elemen kehidupan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kabel NYA Merk Eterna Ukuran 10 Sq.mm

Didalam keseharian kita yang berhubungan dengan kelistrikan kita sering menggunakan kabel untuk instalasi listrik rumah. kita hanya mengetahui kabel hanya untuk penghantar listrik saja. maka dalam hal ini kita akan berbagi pengetahuan akan jenis - jenis kabel, ukuran kapasitas dan kegunaanya.

Kabel listrik adalah media untuk menyalurkan energi listrik. Sebuah kabel listrik terdiri dari isolator dan konduktor.

Isolator di sini adalah bahan pembungkus kabel yang biasanya terbuat dari bahan thermoplastik atau thermosetting, sedangkan konduktornya terbuat dari bahan tembaga ataupun aluminium.
Kemampuan hantar sebuah kabel listrik ditentukan oleh KHA (kemampuan hantar arus) yang dimilikinya, sebab parameter hantaran listrik ditentukan dalam satuan Ampere. Kemampuan hantar arus ditentukan oleh luas penampang konduktor yang berada dalam kabel listrik

  •          Kabel NYA

Digunakan dalam instalasi rumah dan system tenaga. Dalam instalasi rumah digunakan kabel NYAdengan ukuran 1,5 mm2 dan 2,5 mm2. Syarat penandaan dari kabel NYA :
NYA : berinti tunggal, berlapis bahan isolasi PVC, untuk instalasi luar/kabel udara. Kode warna isolasi ada warna merah, kuning, biru dan hitam.Kabel tipe ini umum dipergunakan di perumahan karena harganya yang relatif murah. Lapisan isolasinya hanya 1 lapis sehingga mudah cacat, tidak tahan air (NYA adalah tipe kabel udara) dan mudah digigit tikus.
Agar aman memakai kabel tipe ini, kabel harus dipasang dalam pipa/conduit jenis PVC atau saluran tertutup. Sehingga tidak mudah menjadi sasaran gigitan tikus, dan apabila ada isolasi yang terkelupas tidak tersentuh langsung oleh orang

  •          Kabel NYM

Digunakan untuk kabel instalasi listrik rumah atau gedung dan system tenaga. Kabel NYM : memiliki lapisan isolasi PVC (biasanya warna putih atau abu-abu), ada yang berinti 2, 3 atau 4. Kabel NYM memiliki lapisan isolasi dua lapis, sehingga tingkat keamanannya lebih baik dari kabel NYA (harganya lebih mahal dari NYA).Kabel ini dapat dipergunakan dilingkungan yang kering dan basah, namun tidak boleh ditanam.

  •          NYY

Kabel ini dirancang untuk instalasi tetap didalam tanah yang dimana harus tetap diberikan perlindungan khusus (misalnya duct, pipa PVC atau pipa besi). Kabel protodur tanpa sarung logam. Instalasi bisa ditempatkan didalam dan diluar ruangan, dalam kondisi lembab ataupun kering. memiliki lapisan isolasi PVC (biasanya warna hitam), ada yang berinti 2, 3 atau 4. Dan memiliki lapisan isolasi yang lebih kuat dari kabel NYM (harganya lebih mahal dari NYM). Kabel NYY memiliki isolasi yang terbuat dari bahan yang tidak disukai tikus.

  •          NYAF

Kabel ini direncanakan dan direkomendasikan untuk instalasi dalam kabel kotak distribbusi pipa atau didalam duct. Kabel NYAF merupakan jenis kabel fleksibel dengan penghantar tembaga serabut berisolasi PVC. Digunakan untuk instalasi panel-panel yang memerlukan fleksibelitas yang tinggi, kabel jenis ini sangat cocok untuk tempat yang mempunyai belokan – belokan tajam. Digunakan pada lingkungan yang kering dan tidak dalam kondisi yang lembab/basah atau terkena pengaruh cuaca secara langsung.

 

  •          NYMHY/NYYHY

Kabel tembaga berbentuk serabut dan berisolasi PVC. NYMHY umumnya berwarna putih dan NYYHY biasanya berwarna hitam. Kabel-kabel ini berinti lebih dari 1 kabel. Biasanya digunakan untuk instalasi didalam rumah yang tidak permanen, karena sifatnya fleksible dan tidak mudah patah.Kabel jenis ini khusus direkomendasikan untuk digunakan sebagai penghubung alat-alat rumah tangga yang sering dipindah pindah dan harus ditempat kering. Kabel ini mempunyai isolasi plastic tahan panas. Bilamana digunakan untuk penghubung alat pemanas, maka pada titik sambungannya antar alat dengan kabel, temperaturnya tidak boleh lebih dari 85 derajat Celcius, karena hal tersebut dapat membahayakan kabel itu sendiri

Tampilkan Lebih Banyak